Buku AIN-G Part - 1 dan 2

Pembahasan terkait Mata Tuhan (AIN-G)

Ailah

SOSIALISME
Sosialisme Picisan

Ibnu Ailah

Sosialisme picisan
Ini seubah naman untuk kondisi dimana seorang sosialis tidak berani mengakui dirinya sebagai seorang sosialis. Sosialis picisan juga atau sosialisme cemen adalah seorang sosialis yang diak berani mengakui dirinya sebagai seorang sosialis tulen. Ia masih berfikir 2 kali dengan kondisi yang ada. Ia tidak bernai mendeklarasikan dirinya sebagai seorang sosialis.
.
Ini dimaknai sebagai sebuah kemunduran sosialisme itu sendiri karena seorang sosialis tidak bisa berargumen dengan argument sosialis dan tidak mampu berdialekti dengan bahasa seorang komunia, mengapa saya menamakan sebagai komunia karena puncak dari sosialisme adalah komunisme itu sendiri sebagai anti phati dari sebuah kondisi dan dialektik materialis.
Kelemahan mereka dalam dialektik materialis dan kelemahan mereka dalam pengakuan diri menyebabkannya menjadi seorang sosialisme picisan. Ia dilingkupi berbagai ketakutan seperti kematian dan dihantui dengan masa depan yang suram.
.
Mereka akan mundur ketika tertimpa ujian ideology. Karena kurangnya ketahanan terhadap imunitas ideology mereka. Maka perlu seldarah putih yang kebal bagi seorang sosialisme seperti ini. Bukan hanya sekedar gaya gayaan tapi merupakan sebauh tuntutan
.
Kelemahan diri mengakui sebagai seorang sosialisme. 

Sosialisme Gagal

Ibnu Ailah

Sosialisme gagal adalah mereka yang gagal dalam memahami ide sosialisme itu sendiri.
Ini menyangkup pada sebuah pertemuan internasional yang didasari atau di ketuai oleh seseorang yang langsung keluar dari kongres yaitu Mikhail Bakunin. Ia terpisah dan tidak memaknai dialektik materialis. Ini diputuskan secara emosinal mereka juga tidak memaknai pertentangan klas. Sehingga muncul sebuah ke instanan dalam memaknai sosialis. 
Ini menjadi sebuah gerakan terpisah dimana mereka hanya mengkampanyekan perlawanan saja kepada kekuasaan dan siapa saja yang berkuasa. Tanpa mengambil peran penting dalam mengumpulkan masa untuk turut andil dalam pembangunan setelah rezim ditumbangkan.
Inilah yang kita lihat sebagai sebuah bentuk dari perlawanan tanpa arah. Hanya sekedar gaya, dan tren tanpa memaknai sebuah sosialisme dengan sudut pandang berani. 

Sosialisme Abal abal 2

Begitupun sosialisme sosialisme yang muncul melahirkan sebuah pemikiran yang sangat jauh dari pada semangat partai atau ideology itu sendiri ini tidak dapat diwariskan sejenak. Hanya menjadi sebuah amunisi yang habis untuk latihan perang saja. Sesuatu yang tidak efisien sehingga perlu di berantas habis karena ada yang salah dari pemikiran mereka.
Selain itu muncul madhab madhab sosialisme yang lemah dan hanya menginduk pada sebuah tuntutan dari partai inti atau sekedar benchmarking tanpa tahu dari mana itu berasal, maka saya berpendapat bahwa harus ada pendidikan dasar terhadap ideology yang benar.
Selain itu muncul juga gerakan gerakan tani dan buruh yang hanya (prd) hanya menginduk sementara dengan seubah sesuatu yang bersifat parsial, hanya menggerakan sebuah massa tanpa berfikir bagaimana menggiring masa meuju revolusi itu sendiri.
.
Sosialime yang lemah ini harus didoping dengan sebuah asupan ghirah dan perbaikan terhadap sebuah dasar, karena sosialisme yang lemah ini hanya bisa menghasilkan sesuatu yang tidak beres atau tidak finish. Ini bisa disebut juga sebagai sosialisme yang sakit. 
Sosialisme ini menjelma dikalangan masyarakat bahkan semua masyarakat turut andil dalam pembangunan mereka tapi mereka tidak mengerti dasar dan tidak mengakar. Ini seperti sebuah lagu yang sering saya nikmati satu darah dendam…”miskin, bodoh, congkak…. Itulah kondisi sosialisme yang sangat sakit. 


Pembebasan dari Isme isme usang dan Agama pembodohan

Ibnu Ailah

setelah mengetahui berbagai kelemahan Isme dan ajaran yang busuk dan buruk serta utopis untuk semua umat maka sudah saatnya mengganti dengan sebuah ajaran yang shahih yang datang dari kejeniusan sang mono dan dari ismah atau wahyu yang pasti atau qothi


Aing (Mata Tuhan)

Ibnu Ailah

Ini merupakan sebuah buku yang dilahirkan untuk menjadikan sebuah sistem mata tuhan, atau utusan atau seperti bentuk hizb muhanmad saw. yaitu Nurul aini atau cahaya mata.

maka kondisi akhir zaman akan menuntut manusia menjadi zaman ain atau zaman perang kedengkian atau perang mata.

ini merupakan buku terbitan dan tanggung jawab saya kepada pergerakan yang bergerak internasional.

Apocolapseeme 1

Utusan terakhir (satu)

Ini merupakan sebuah catatan dimana tuhan membuat sebuah replica yang sangat unik dimana mereka membuat sebuah proses penciptaan yang kembali pada pembahasan kita sebelumnya yaitu terkait teori evolusi. Atau perubahan secara perlahan dan menyesuaikan zaman. Namun akan menemukan pada satu kondisi atau satu sudut dimana manusia tidak memerlukan lagi evolusi dan melakukan sebuah perubahan secara signifikan atau revolusi. Ini yang membuat manusia menyadari tentang hakikat kehidupan bahwa proses semakin cepat.
.
Terdapat beberapa informasi penting terkati manusia yang sebenarnya harus disembunyikan seperti rahasia kecerdasan dan rahasia pencerapan atau pengindraan. Manusia harus benar benar menjaga ini semua. Itu yang saya maksud tapi pada lain hal manusia ingin merusak apa yang telah tuhan ciptakan untuk menjaga rahasia yang terkandung terkait penciptaan ini merupakan sebuah tafsir yang luar biasa dari teori ketuhanan. Ini menambah manusia dekat dengan pencipta yang dimana pencipta merupakan dirinya sendiri. Ini yang dirahasiahkan oleh semesta. Bahwa sebenarnya sifat sifat ketuhana itu memang merasuk pada diri manusia. Jika kita berbicara asmaul husna atau 99 nama baik tuhan kita akan mendapati fakta bahwa sifat sifat tersebut diwariskan langsung oleh tuhan kepada manusia lewat penciptaan dan penupan ruh. Maka sebenarnya manusia tahu pasti dan semua orang pasti akan tahu pasti siapa utusan tersebut.
.
Sebagai mana termaktub dlam kisah kisah bahwasanya orang orang quraisy lebih mengenal Muhammad dibandingkan seperti sebuah perumpaamaan yaitu mengenal seperti anak dan bapak. Ini yang membuat Muhammad menjadi sangat terkekang karena ayahnya sendiri merupakan halangannya, ini merupakan sebuah perumpamaan.
.
Bahkan dilain kisah disebutkan bahwa islam itu akan membuat sebuah kekehoasan diwala yaitu akan ada sebuah proses dimana, anak akan membunuh bapak atau saudara bunuh saudara, dikarenaka islam dan keyakitan dan keimanan terhadp tuhan.

Allah pergulirkan kekuasaan itu (Mata Tuhan) 

Ibnu Ailah

Mata pandang allah tiak pernah luput ari hamba hambanya yang tunuk pasrah engan segala kekuasaan yang telah tercipta untuk mereka. Ia mulai melihat memandang dengan bijak bahwa kekuasaan itu harus ipergulirkan. Inilah salah satu kesibukan allah mengatur jagat semesta dengan berbagai hasil karya ciptanya. Setipa manusia memiliki aya fikir yang mampu memikat an cemerlang sehingga allah sangat menyukai manusia ketika ia seang melakuakn pemikiran, sehingga ia beri pahala 1 bagi siapa saja yang melakukan penggalian atau ijtihad.
.
Kekuasaan pada 1 abad atau 3 abad terakhir jatuh pada nasionalisme dan kapitalisme yang mencengkram negeri negeri islam dan membagi bagi negeri negeri islam menjadi beberapa bagian serta negeeri negeri kecil, yang tertindas dan terjajah. Ini juga menjadi dasar saya bahwa mata tuhan tidak pernah bosan untuk memperhatikan hambanya yang berusaha sungguh sungguh untuk menggapai ridhonya yaitu untuk menjadikannya sebagai raja atau maha raja yang memimpin umat manusia. Mempersatukan mereka dalah sebuah bingkai syariat yang sangat kuat mencengkram manusia dan menuntut mereka untuk tunduk taat pada kemaha kuasaanya.
.
Terkait kekuasaan di bumi itu allah telah pilihkan hambanya yang tunduk, taat, serta ikhlas dalam mengemban semua risalah yang memberatkan punggunnya. Allah selalu tahu siapa yang berhak mewarisi bumi sebagai sebuah hamparan yang sangat luas untuk manusia. Karena sejatinya apa yang ada dilangit dan di bumi diperuntukan seluruhnya untuk manusia sebagai ciptaan yang berakal dan menggunakan akalnya untuk berfikir tentang mata rantai kehidupan, bahwa kehidupaan ini sebuah keterbatasan sehingga kita mengimani akhir zaman sebagai sebuah proses yang pasti akan didapatkan dan dihadapi oleh setiap dari masing masing kita. Inilah yang membuat kita sebagai manusia bersabar dengan kehendak dan takdir yang telah, sedang atau akan dihadapi. Bahwa baik dan buruk merupakan dari allah swt. 


Teori Evolution to Revolution

Ibnu Ailah

Teori evolusi adala sebuah teori perubahan yang secara perlahan ini menjadikan seorang manusia menyesaikan dengan keinginan zaman. Apakah islam menolak teori evolusi tersebut ? tentu tidak. Proses ini disaksikan langsung oleh para malaikat dnan termaktub dalam al quran ketika allah menurunkan adam dan harut marut.

Ini merupakan sebuah tafsir yang diperbolehkan dimana seorang mufasir melakukan sebuah proses penggalian lebih dalam terkait fakta hari ini dan apa yang tertuliskan dalam alqurna. 
Adam dulu diciptakan dengan ukurnag yang sangat besar dan ia mengetahui benda benda langit ini yang dimaksudkan. Ketika tuhan memerintahkan adam untuk turun ke bumi ukuran nya adalah 72 hasta dan ini merupakan sebuah bukti sejarah. 
Evolusi yang dimakdsud disini ialah sebuah proses perubahan ketika manusia dan seluruh manusia alam semesta serta kehidupan menyesuaikan diri dengan ukuran bumi dan jumlahnya. Tuhan menyeleksinya secara otomatis sehingga manusia yag lahir selanjutnya bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungnanya. Inilah sebuah oato kepekaan yang sengaja diciptakan oleh tuhan.

Begitupun harut marut memerlukan sebuah proses panjang untuk menjadi seorang manusia. Ketika ia diturunkan ia mulai belajar terkait lingkungan alam dan kehidupan ini lah yang menjadi sebuah dasar manusia.
Hingga pada akhirnya manusia mengalami sebuah peristiwa psikologis atau disorientasi yang menyebabkan dirinya menjadi inign bertemu atau berinteraksi langsung dengan tuhan. Ini sudah termaktub didalam al quran terkait bagaimana bani israil igin bertemu dengan tuhan atau meminta utusna berupa malaikat, namun pada lain halnya ini baru tuhan kabulkan ketika zaman nabi Muhammad saw. Yang termaktub langsung dalam hadits arbain an nawawi. 

Hadits tentang orang yang ingni mati, namun rasulullah menyuruhnya untuk berharap atau berdoa, jika kehidupana lebih baik bagiku mak an panjangkan umurku dn sebaliknya.


Posting Komentar

0 Komentar