Album Blackdevilsyin 2024 Membelot Di Bumi








Di tahun 2024 ini #Blackdevilsyin menghadirkan beberapa lagu unggulan dari beberapa kasus besar yang terjadi di Ranah manusia, dimana penindasan dan keterjajahan gender masih saja terjadi di masyarakat yang mayoritas masyarakat klas menengah kebawah.

ranah politik gelap ini memunculkan berbagai problema kedengkian mendasar dann pengikatan dibawah rantai kekuasaan premanisme dan cukong cukong cetek yang bersembunyi dibalik nama partai kekuasaan.

ini menimbulkan banyak kasus tuntutan yang di cekik dan tuntutan yang dibungkam atas nama perlawanan kami keberatan jika tuntutan kaum wanita yang tertindas tidak di eksekusi oleh banyak kalangan.

memunculkan beberapa lagu yang berbarengan dengan terbitnya band (Folkiyah dan Brownfolk) yang juga mengangkat tema yang sama pada album mereka, yaitu kasus kasus klas bawah dimana masyarakat dicekik sesuatu eternal yang mengacaukan pikirnya dan sukma mereka disandera untuk terus tunduk pada satu kekuasaan lelaki yang keji, maka disini blackdevilsyin mengankat kasus besar ini menjadi tuntutuan secara Nasional maupun Internasional Baik tindak tunduk online maupun offline.

berikut bisa dibuka lagu di Di akun channel youtube kami.




Posting Komentar

0 Komentar